Kamis, 15 Desember 2016

Ace Maxs Atasi Tiroid

Dikarenakan Stok Barang Chitosan (CTL) habis, dan kami tidak mengetahui kapan barang akan Ready kembali. Untuk gantinya kami rekomendasikan obat herbal yang tidak kalah khasiatnya dengan CTL, yaitu obat herbal Ace Maxs (ACL).



Anda tidak perlu bertanya-tanya dan merasa bingung mengenai khasiat kedua obat ini, karena ACL juga memiliki khasiat yang lebih unggul sebab memiliki bahan utama yang sifatnya multikhasiat selain dapat mengatasi tiroid, baik juga dalam mengambat penyebaran racun pada kelenjar tiroid (Gondok beracun) sel tumor dan sel kanker yang lebih baik dan efektif dibanding obat lainnya.


Baik kita langsung saja ke cara kerja ACL dalam mengatasi tiroid.


ACL memiliki bahan herbal yang berkualitas seperti Ektrak kulit manggis yang dipercaya memiliki kandungan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Selain itu juga, kulit manggis mengandung antioksidan bernama Xanthone, dengan kadar yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh sehingga tiroid akan mengecil dengan sendirinya. Xanthone adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi Kelenjar Tiroid.

Selain Xanthone pada kulit manggis ternyata kandungan Anti-kanker yang ada pada Daun Sirsak ini mampu menghambat dan membunuh sel kanker sampai keakarnya dan mengatasi berbagai racun, bakteri yang tidak baik dalam tubuh termasuk pada benjolan tiroid yang dapat membuat benjolan menjadi semakin parah.

Dengan hadirnya antikanker pada Daun sirsak mampu atasi itu semua dan kelenjar tiroid bisa lebih jauh terimpeksi sel-kanker dan tumor dan mempercepat pengobatannya.

Kandungan-kandungan pada bahan ACL ini telah membuktikan kinerjanya dalam mengatasi Tiroid dan inilah Testimoni obat herbal ACL.

Testimoni ACl Atasi Tiroid


Nama : Maria Goreta
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Usia : 49 th
Alamat : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher Akibat Tiroid
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nah itulah bebrapa testimoni kesembuhan pasien kelanjar tiroid setelah mengkonsumsi obat Herbal Ace Maxs. Oleh karena itu buruan pesan sekarang juga sebelum kehabisan.
Tidak perlu dipertanyakan dan dipikir-pikir kembali jika ingin tiroidnya sembuh dan tidak kambuh lagi. atau menunggu tiroidnya makin besar dan lebih parah lagi. KAMI TIDAK MENGHARAPKAN DEMIKIAN.

Info harga dan Legalitas Ace Maxs (ACL)


Nama Produk ACE MAXS
Isi 350 ml
Harga Rp. 240.000,- /botol
BPOM
DEPKES RI
No. Reg TR.142 680 331
No. 113317401444-17
Komposisi Ekstrak Kulit Buah Manggis, Daun Sirsak, Bunga Rosela Hitam, Apel, Anggur, dan Madu Murni.
Cara Konsumsi 3 x 1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1 x minum
Pendaftar & Importir PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia
Kode Produk ACL (Harus atau WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan)


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs


Jika Anda berminat anda bisa lakukan pemesanan seperti berikut ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

”ingat kode produk ( ACL ) Harus selalu di cantumkan di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””

KETIK # ACL JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :

KIRIM KE # SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: 2BBDFB80

CONTOH : # ACL : 2 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxx

Semoga Lekas Sembuh

Perlu di ingat bahwa ACL merupakan suatu format produk ACE MAXS Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan ACE MAX’S Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Kami melayani pengiriman barang keseluruh pulau, pelosok se Indonesia, kami jamin barang sampai ke alamat Anda. Jika tidak kami juga memberikan jaminan uang kembali.
Untuk daerah Tasikmalaya sekitarnya, anda bisa datang langsung ke alamat kami di Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. COD juga bisa.

Kami akan respon dan membalas langsung pesan Anda setelah mengirimkan Format pemesannya seperti contoh diatas.

Barang Pecah, Bocor, rusak bisa anda RETURN dan kami bisa ganti. Geratis ongkos pengirima.
Untuk informasi lainnya bisa anda kunjungi di Spesialis Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.